CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, February 7, 2009

Re: [ketika_cinta_bertasbih] Moderator sudah di Take Over Sinemart


Alhamdulillah baik Lanang.
Semoga Lanang sehat yah. Insya Allah pas nanti jadwal di surabaya saya akan info lanang yah. Insya Allah juga jadwal Reuni akan di infokan di website filmketikacintabertasbih.
Semoga kita tetap dlm silaturahmi ya Lanang.

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT


From: Chanang Cah Malang
Date: Sat, 7 Feb 2009 07:16:32 -0800 (PST)
To: <ketika_cinta_bertasbih@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ketika_cinta_bertasbih] Moderator sudah di Take Over Sinemart

Apa kabar p'Dani?
Baru muncul nih di milis.
Jangan lupa aku diajak reunian ya hehehe

--- On Sat, 2/7/09, dani_sapawie@yahoo.com <dani_sapawie@yahoo.com> wrote:
From: dani_sapawie@yahoo.com <dani_sapawie@yahoo.com>
Subject: [ketika_cinta_bertasbih] Moderator sudah di Take Over Sinemart
To: ketika_cinta_bertasbih@yahoogroups.com
Date: Saturday, February 7, 2009, 5:23 AM


Salam....

Salam kenal ...
Saya Dani Sapawie, saya hanya kru/bagian yg ikut dlm pembuatan film KCB namun saya dapat menginformasikan bahwa mulai februari ini moderator sudah di take over oleh Sinemart (bukan moderator yg lama). Insya Allah moderator yg baru mulai skrg segera bisa menyampaikan perkembangan film KCB dan sedikit yg terkait kang abik sampai film tayang.
Insya Allah bila diperlukan saya juga bisa menyampaikan info seputar KCB pada temen2 anggota milis KCB.
Semoga info bermanfaat.

Wassalam
Dani Sapawie


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

From: Dian Eka
Date: Sat, 7 Feb 2009 10:04:32 +0000 (GMT)
To: <ketika_cinta_ bertasbih@ yahoogroups. com>
Subject: Re: Bls: [ketika_cinta_ bertasbih] tanya gimana cara keluar dari anggota mailis KCB ?
 
Salam kang Aku,
baiknya nanya aja ke moderatornya kang (yang ngasih info ttg duta KCB)....soalnya yang ngerti untuk nge-DELETE anggota milist dari sana. Hmm, nggak paham juga saya.
 
Mungkin bisa sekalian curhat, kenapa milist ini nggak rutin melaporkan diary KCB.
Gimana mas moderator? anggota milist kayak "anak ditinggal induknya".

Semoga filmnya membawa barokah buat para DUTA KCB, penontonnya kelak, en kru-krumya, aamin.
 
Selamat bersabar menanti 11 Juni ^^


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Group get-together

Host a free online

conference on IM.

All-Bran

10 Day Challenge

Join the club and

feel the benefits.

Find helpful tips

for Moderators

on the Yahoo!

Groups team blog.

.

__,_._,___

No comments: