CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, February 28, 2009

Re: [ketika_cinta_bertasbih] Salam rindu dari Cairo

Assalam
IZzyak akhi azzam ?? Bikhaer.
Alhamdullilah,syukron awi atas doanya. Kami semntara masih menjalani proses syuting KCB Novel 2.
Salam buat teman dan saudra" d mesir.

Insya Allah, jika Allah mengisinkan kita bisa bertemu di bumi Para Nabi.

Amien ya Rob

Wassalam

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT


From: nida nada
Date: Sat, 28 Feb 2009 08:28:13 -0800 (PST)
To: <ketika_cinta_bertasbih@yahoogroups.com>
Subject: [ketika_cinta_bertasbih] Salam rindu dari Cairo

Ba'da Tahmid dan Shalawat
Assalamualaikuum..

Apa kabar semua sahabat KCB? Izinkan saya menyapa keluarga besar KCB semua. (kangen euy) Pak Dani, Bu Lili, Pak Victor, Pak Wiryo, Pak Eka, Pak Aziz, Opuunk.., Apa kabar semuaa?? Kang Abik, Mas Munif, Apa kabar?
Kru Kreatifnya juga apa kabar semua? Pak Umam, Pak Sapto, Pak Revo, Pak Firman, Om Rudi, Mas Yogi, Bang Riki, Mang Erick, Bang Popoy, Bang Admol, Bang Chacha, Om Imron, Pak Badruunn..., Pak Yartoo..(hehehe), Pak Umar, Bundaa.., Mbak Erna (ciie), Bang Etche, Om Rudy Daniel.. Semangat semua yaa!!!

Artis-artisnya juga apa kabar?? Odi, Arsil, Oki, Alice, Wulan, Silmi, Mayda, Galda, Furqan, Lucky, Adrian, Azzam. Semoga selalu diberi semangat yaa..!!!

Subhanallah, saat melihat trailer yg hanya beberapa detik saja itu.. ada kenangan indah yang menyeruak dari keharuan (seuh!) jadi ingin menyapa semuanya. Di pertigaan Kuliyah Banat, Alexandria, wahh.. jadi serasa baru kemarin semuanya pulang ke tanah air. Saya yang di Mesir ini mendoakan semoga sukses selalu, semangat berkontribusi, dan akhirnya meraih keberhasilan kelak saat film KCB ini tayang. Saya berharap KCB ini menjadi kiblat positif perfilman bertema Keislaman di tanah air. Jadi teringat lantunan doa-doa yang sama-sama kita panjatkan tatkala hari pertama shooting di kampus Al Azhar Cairo. Semoga doa-doa itu terus menyertai setiap langkah kita di KCB.

Pak Dani, kalau tidak keberatan reuni KCB nanti diadain juga donk di Cairo sekalian ngajak rekreasi setelah panjang berjuang. (hehehe ini mah emang berat). Ala Kulli Hal..Mabrrukk Alaiku.. We Awiziin Nasyufku Fil Khoir. Masyi Ya Gamaah? Shouuutt.. Haneshowwarr..TAGRUBAH!! Harakah!!!.. (gaya Usamah teriak-teriak)

Salam rindu selalu dari Negeri Khaerul Azzam!
Wassalam

(Muhammad Azzam Az-Zaky)

 

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Group get-together

Host a free online

conference on IM.

All-Bran

Day 10 Club

on Yahoo! Groups

Feel better with fiber.

Y! Groups blog

the best source

for the latest

scoop on Groups.

.

__,_._,___

No comments: