CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, February 19, 2009

[ketika_cinta_bertasbih] Bedakah MLM Dengan RevolusiButuhUang???

Kawan-kawan sekalian mungkin bertanya-tanya atau malah curiga dengan tawaran yang akan saya tawarkan kepada kawan semua. Tidak salah memang kawan-kawan seperti demikian. Itu sebagai tanda keseriusan kawan-kawan memegang idealisme yang kawan-kawan yakini saat ini.

Pertanyaan atau kecurigaan kawan-kawan umumnya berkisar antara haram atau tidakkah aktivitas ini? Atau samakah bisnis yang saya tawarkan ini dengan yang dikatakan dengan MLM? Saya maklumi hal itu ada dalam benak kawan-kawan. Karena awalnya pun saya mengira bisnis ini adalah semacam MLM, arisan berantai dan money game. Akan tetapi kebanyakan yang bertanya kepada saya umumnya mereka mencurigai bisnis yang saya tawarkan ini adalah semacam bisnis MLM.

Oleh karenanya saya mencoba membandingkan bisnis yang saya tawarkan ini dengan MLM kalaulah hal ini dipertanyakan. Namun kalau kawan-kawan tidak mempertanyakan hal ini lantas ingin lebih tahu mendalam tentang hal ini, saya hanya akan menawarkan pada 2 pilihan saja; BEKERJA KERAS atau BEKERJA CERDAS???

BEKERJA KERAS adalah hal yang baik untuk dilakukan setiap orang. Dengan bekerja keras kita bisa mendapatkan hasil yang kita inginkan. Saya katakan disini, bahwa saya tidak mau "BEKERJA KERAS"( Wah dasar pemalas...:) ). Saya tidak suka bekerja keras, tapi Anda jangan langsung memvonis bahwa saya pemalas.

Sedangkan BEKERJA CERDAS maksudnya berkerja dengan keras tapi dibarengi dengan bekerja cerdas sehingga kerja keras yang telah dilakukan tidak sia-sia dan hasil lebih baik.

Pilih mana KERAS atau CERDAS? :)
Saya pilih bekerja CERDAS karena saya pilih bekerja dengan metode yang telah teruji yang ada di revolusibutuhduit, dan Alhamdulillah setelah 1 hari saya bekerja mengikuti metodenya, hasilnya sudah terbukti. Income dari program ini pertama mulai saya rasakan.

Jangan ragu untuk berinvestasi untuk investasi ilmu dengan jumlah yang kecil apalagi bagi mereka yang memimpikan revolusi –baik revolusi diri atau lebih dari itu-, karena hasil yang didapat jauh lebih besar.

Sekali lagi tidak ada kata rugi untuk membeli ILMU.

Silakan klik revolusibutuhduit


Salam Cerdas
Salam Revolusi


nb:
Bagi kawan-kawan yang bersedia berjuang & bergabung untuk menambah ilmu serta mendapatkan passive income, saya akan memberikan bonus tambahan berupa 1 (satu) buah T-Shirt Exclusive Produk LIBERATION YOUTH STUFF.


__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Cat Zone

on Yahoo! Groups

Join a Group

all about cats.

Yahoo! Groups

Join people over 40

who are finding ways

to stay in shape.

.

__,_._,___

No comments: