CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, February 15, 2009

Bls: [ketika_cinta_bertasbih] BAB5:MEMINANG

ya bner!! terkadang seseorang berfikir sebuah realita hidup yang seeeeering dianggap sesuatu yang menyedihkan, tanpa (sebuah niat tulus, n mimpi adanya tuhan yang maha Esa! ALLAH SWT.) Kberadaan Tuhan sering dianggap tidak akan membantu manusia, namun kebenaran hakiki banyak bertolak belakang dengan standar masa depan! karena biasanya, orang menilai dari keadaan luar, bukan kelebihan demi kelebihan!! karena benar, Azzam membuat tempe  bukan berartio tidak bisa!! yang dibutuhkan bukan hanya pintar!! tapi bakat n kecerdasan

--- Pada Sen, 16/2/09, M Rovi <mu_rovi@yahoo.co.id> menulis:
Dari: M Rovi <mu_rovi@yahoo.co.id>
Topik: [ketika_cinta_bertasbih] BAB5:MEMINANG
Kepada: ketika_cinta_bertasbih@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 16 Februari, 2009, 9:33 AM

BAB5:MEMINANG

"Baiklah Ustadz. Saya ingin minta bantuan Ustadz untuk
melamar seseorang untuk saya." Kata Azzam dengan
suara bergetar.

............ ......... ......... ......... ......... ...


"Namanya Anna Althafunnisa Putri Pak Kiai Luffi
Hakim. Asal Klaten. Kalau tidak salah sekarang sedang
program pascasarjana di Kuliyyatul Banat, Al Azhar."


............ ......... ......... ......... ......... ......... ......... ......


"Tapi menikah tidak cukup memakai firasat Rul. Jujur
Rul aku sangat kaget dengan standarmu ini. Baiklah aku
buka sedikit. Anna adalah bintangnya Pesantren Daaru
Quran. Sejak kecil ia menghiasi dirinya dengan prestasi,
dan prestasi selain dengan akhlak mulia tentunya. Ia
menyelesaikan S.1-nya di Alexandria dengan predikat
mumtaz. Kalau ingin memiliki isteri seperti dia. Cobalah
kau menstandarkan dirimu dulu seperti dia. Kalau aku
jadi orang tuanya, dan ada dua mahasiswa Al Azhar yang
satu serius belajarnya yang satu hanya sibuk membuat
tempe. Maaf Rul, pasti aku akan memilih yang lebih
serius belajamya. Kau tentu sudah paham maksudku.
Bukan aku ingin menyinggungmu, tapi aku ingin kau
memperbaiki dirimu. Aku ingin kau lebih realistis.
Cobalah kauraba apa opini di Cairo tentang dirimu."


Nama baru untuk Anda!
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail.
Cepat sebelum diambil orang lain!



Buat sendiri desain eksklusif Messenger Pingbox Anda sekarang!
Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments: