CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, August 1, 2010

[kcb-milis] buat dvd kcb spesial ramadhan

 

Assalamualaikum wr.wb.Saya adalah salah satu org yg sangat suka dgn novel,film dan
sinetron kcb spesial ramadhan.Saya slalu mengikuti apaun berita tentang kcb,dan sinetronnya tidak terlewatkan oleh saya hingga saat ini.Saya sgt berharap sinetron kcb spesial ramadhan ini di buat dvdnya krn saya mungkin tdk akan bisa mengikuti terus sinetronnya krn saya kuliah masuk jam 5 sore.Saya sangat mengapresiasi semua pemain dan kru yg terlibat dlm sinetron ini.Trutama pemainnya yang mrpkn bintang2 baru tp aktingnya kian lama semakin baik.Sukses slalu buat semuanya,smga saran sy diteima dan saya sangat berharap.Wassalam.....

__._,_.___
Recent Activity:
MARKETPLACE

Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___

No comments: