CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, May 16, 2009

Re: [kcb-milis] Re: OST KCB VERSI OLD ENAK JUGA TERNYATA....



Ya. Afwan mbak melly! ma`af tapi itu, yang kudengar, misalnya bila kita membeli sesuatu yang qta suka, trus, ternyata rasa yang qta minta berubah, atau ada terobosan baru, pasti aneh bukan?? bisa diartikan coba2 juga! lagipula yang enak didengar di telinga lagunya mbak melly. tapi q gak tahu ternyata yang bikin tuh, bukan pean, jadi perubahan yang mbvak lakukan tetep wah!! makanya, qta kasih tittle versi old " mas aden enak juga! karna qta tahunya milik mbak melly doank! afwan 

sukron. 


--- Pada Ming, 17/5/09, Annisah Zahrah <annisah_zahrah@yahoo.com> menulis:

Dari: Annisah Zahrah <annisah_zahrah@yahoo.com>
Topik: Re: [kcb-milis] Re: OST KCB VERSI OLD ENAK JUGA TERNYATA....
Kepada: kcb-milis@yahoogroups.com
Cc: melhoed@yahoo.com
Tanggal: Minggu, 17 Mei, 2009, 12:02 PM




Assalamu'alaikum

salam kenal teh melly. Aku salut sama teh melly karena menanggapi gosip dan isu - isu yang ga baik dengan bijaksana dan terbuka. Semoga dengan angkat bicaranya teh melly dimilis ini bisa membuka mata dan telinga teman-teman tentang teh melly, bahwa tidak semuanya orang yang tidak memakai jilbab tidak baik hati dan sikap tapi ternyata tidak pada teh melly, walaupun teh melly tidak memakai jilbab tetapi punya hati yang baik.

Belajarlah dari pengalaman ini, jangan kita merasa paling benar dan jangan liat orang dari luarnya saja.

Yang telah teh melly katakan dimilis ini, menurut aku adalah benar. Film dan lagu Islam tidak hanya untuk orang Islam tapi kami menginginkan orang yang non muslim pun bisa menikmatinya.

Untuk teh melly tetap semangat ya, dan ditunggu lagu2 religinya yang mengglobal. ^_^


Salam


Annisah Zahrah
--- On Sat, 5/16/09, Hilman Irfi <hilmanirfi@yahoo. com> wrote:

From: Hilman Irfi <hilmanirfi@yahoo. com>
Subject: Re: [kcb-milis] Re: OST KCB VERSI OLD ENAK JUGA TERNYATA....
To: kcb-milis@yahoogrou ps.com
Date: Saturday, May 16, 2009, 9:02 PM

Iya sama2 Teh..saya jg cuma rajin baca2 Info2 adza di milis ,saya krg aktif....cm sekali2 adza bls


From: melly hoed <melhoed@yahoo. com>
To: kcb-milis@yahoogrou ps.com
Sent: Sunday, 17 May, 2009 10:53:50 AM
Subject: Re: [kcb-milis] Re: OST KCB VERSI OLD ENAK JUGA TERNYATA....

Hai Hilman....salam kenal juga, aku rajin baca milis ini, tp memang baru sekarang ikut bicara hehehehe
mudah2an nggak mengganggu ya :)

--- On Sun, 17/5/09, Hilman Irfi <hilmanirfi@yahoo. com> wrote:

From: Hilman Irfi <hilmanirfi@yahoo. com>
Subject: Re: [kcb-milis] Re: OST KCB VERSI OLD ENAK JUGA TERNYATA....
To: kcb-milis@yahoogrou ps.com
Date: Sunday, 17 May, 2009, 7:43 AM

Benar bgt tuh teh Melly....... ...Lam knl ya? Teh Melly aktif jg ya di Milis....... ?



From: melly hoed <melhoed@yahoo. com>
To: kcb-milis@yahoogrou ps.com
Sent: Sunday, 17 May, 2009 10:35:42 AM
Subject: Re: [kcb-milis] Re: OST KCB VERSI OLD ENAK JUGA TERNYATA....

thanks Dian.....salam kenal ya...
semoga millis ini tetap sehat dan tdk menyimpang. krn yg aku tau millis ini di sediakan untuk para pencinta KCB agar bisa saling kenal, silahturahmi, sharing, dan menambah saudara. bukan membuka masalah dan menambah musuh ya hehehe
goodluck KCB

LOVE
MG

--- On Sun, 17/5/09, Dian Eka <amatullah_8@ yahoo.co. uk> wrote:

From: Dian Eka <amatullah_8@ yahoo.co. uk>
Subject: Re: [kcb-milis] Re: OST KCB VERSI OLD ENAK JUGA TERNYATA....
To: kcb-milis@yahoogrou ps.com
Date: Sunday, 17 May, 2009, 7:27 AM

Alhamdulillaaah. ......lega banget akhirnya teh Melly angkat bicara....
Alhamdulillaah, semoga kita bisa belajar semakin bijak, bukankah orang paling bijak adalah rasulullah saw, jadi belajar terus menauladani beliau shalallahu 'alaihi wassalam...

Makasih teh Melly, semoga Allah merahmatimu, aamin :)

LoVe,
Dian Eka

--- On Sat, 16/5/09, melly hoed <melhoed@yahoo. com> wrote:

From: melly hoed <melhoed@yahoo. com>
Subject: Re: [kcb-milis] Re: OST KCB VERSI OLD ENAK JUGA TERNYATA....
To: kcb-milis@yahoogrou ps.com
Date: Saturday, 16 May, 2009, 5:23 PM

woooow.....seru banget ya...disini ternyata penuh gosip ya..

hai guys ...aku melly goeslaw....cuma mau bilang bhw sejak film ini di buat, aku dan suamiku tdk pernah sedikit pun meminta atau pun memohon pd pihak sinemart agar aku di tunjuk untuk membuat ost nya. well...kalo tiba2 mrk mempercayakan sama aku, ku rasa itu di luar wewenang ku, aku terima pekerjaan ini krn aku mencintai keluarga ku, seni ku dan hidup ku, dan ini satu rezeki dari Tuhan yg nggak baik jika aku tolak, seseorang bernama Aden memberikan demo lagu KCB pd ku, setelah aku dengar, sungguh lagu itu luar biasa bagus , sebagai manusia aku hrs realistis dong, jika memang ada yg bisa membuat lagu lebih bagus dari yg aku buat, dengan lapang dada aku pasti suport lagu tersebut, krn bagaimana pun tugas membuat soundtrack adalah hrs dedicated untuk film nya, bukan untuk individu tertentu apalagi obsesi personal, ku rasa semua yg di lakukan oleh team film ini, dari segala element, baik sutradara, pemain dan penata musik semata adalah untuk kebaikan film ini.

penggantian lirik di lakukan atas pertimbangan tdk satu pihak. di sini ada pihak2 terkait seperti Aquarius Music indo yg mana menjadi distributor album soundrack ini. kalau saja mrk cocok dengan lirik nya, sudah pasti nggak mungkin aku ganti, krn toh di album ini, aku masih membuat 3 lagu lagi, yg masing2 dinyanyikan oleh aku, Ayushita dan Krisdayanti.

usia lagu KCB ini pun tidak akan panjang, krn menjelang penayangan film kita sudah masuk pada secon hits , yakni lagu " menanti cinta ' yg di bawakan oleh KD.

sedikit aku beri gambaran ttg sebuah soundtrack. soundtrack adalah element film yg tidak kalah penting dengan film tersebut. krn promosi awal dari sebuah film adalah soundtrack duluan, yg biasanya di edarkan 2 bulan sebelum film tayang.

soundtrack yg baik adalah soundtrack yg bisa menarik benang merah dari film tersebut dan mewakili hampir semua karakter tokoh nya. 

aku rasa semua pihak yg terkait di film ini menginginkan angka penonton yg sebaik baik nya.

dan aku rasa film religy islam tidak hanya boleh di tonton oleh muslim saja, semua umat beragama boleh2 saja menonton film ini. krn ini adalah karya seni. dan karya besar pak Habib yg pasti tdk hanya umat muslim yg ingin menonton. tdk ada satupun undang2 yg melarang hal itu.

oleh sebab itu atas pertimbangan banyak pihak, lirik yg dibuat oleh kang Aden di rubah dgn tujuan lagu tersebut lebih global, bisa di cerna oleh semua kalangan agama, tanpa mengurangi unsur islam nya.

aku membaca perbincangan ini dari awal hingga hari ini.

dan aku sedikit sedih krn ternyata ada beberapa pihak yg pdahal sudah membicarakan hal ini dan bahkan bersepakat dengan sebuah kontrak yg tidak main2 dan di lindungi hukum.

kok ya bisa dgn ringan membakhas hal ini seolah butuh pengakuan.

aku sudah membuat 247 lagu yg sudah di edarkan di pasaran. jd rasanya secara akal sehat nggak mungkin aku mengambil langkah yg tidak baik, misalnya mengganti lirik org tanpa persetujuan org tersebut. apalagi tanpa surat hukum

semua karya ku di lindungi oleh badan hukum bernama Aquarius Publishing.

membakhas ttg KCB OLD, ku rasa harus hati2, krn kata2 " KCB OLD " itu konotasi di dalam seni artinya " KCB versi lama " yg artinya bahwa sebelum KCB ini keluar ada versi lama nya yg di realease ( bkn di internet, tp ada fisik nya berupa CD & Cassete yg di edarkan di toko dgn izin ASIRI )

hehehe aku lebih suka menyebut nya dengan " KCB Versi Aden " 

semua seni itu aku rasa indah, tdk ada satupun lagu yg buruk di dunia ini, lagu kang Aden sangat amat bagus, oleh sebab itu sy memutuskan memakai lagu itu.'

tdk semua masyarakat Indonesia berpendidikan tinggi, dan mengerti bhs Islam, oleh sebab itu biasanya kami memakai lirik yg lugas, sehingga semua bisa paham.

sekali lagi aku minta maaf pd semua bila ini terkesan menggurui, sama sekali tdk bermaksud seperti itu. aku cuma mau sharing apa yg aku tau berdasarkan pengalaman ku yg mungkin masih jauh lebih mentah di banding teman2.

aku rajin membaca milis ini, dan hanya senyum2 aja bacanya hehe

tp rasanya aku kali ini perlu bicara , nggak apa2 kan ya ? hehe

bukan kah di milis ini semua bebas berbicara, mencela, komplain, dan bahkan promosi senidiri hehe

untuk penyanyi duet yg dulu membawakan demo nya lagu KCB, kenapa tdk kita pakai ? aku mau pakai yg wanitanya saja, dan pria nya akan kita carikan yg sesuai, tp karna kita tdk ada kata sepakat, maka duet itu tdk jd kita pakai.

oh ya.....yg aku tau dan tertulis di kontrak , KCB itu cipt nya kang Aden deh, bukan Subi dan Ina..

dan untuk KCB 2, lagi2 kami di percaya pihak sinemart untuk menggarap dan bertanggung jawab sepenuh nya dalam musik dan soundtrak, bukan berarti aku yg buat ost dan nyanyi juga loooooh hehehehe, kalo memang ada lagu yg bagus, why not ? kami pasti pakai....kami selalu membuka diri kolaborasi dgn siapapun, seperti hal nya waktu aku nyanyi lagu " GANTUNG " itu cipt Jimo dan aku cuma buat lirik nya..

tandanya kami tdk pernah menutup pintu bagi siapapun. dengan syarat memang lagu dan suara nya cocok dan sesuai. dalam hal pemilihan, kami memang cukup selektif dan tegas. krn apa ? krn tanggung jwb musik dan theme song ada di tangan kami.

alhamdulillah 8 film yg kami tangani baik2 saja.. termasuk film nya pak habib yg sebelum nya " Ayat Ayat Cinta " .

satu hal lagi yg hrs di pahami dgn sangat bijak bhw keputusan tdk pernah kami ambil sendiri, krn masih ada pihak yg bertanggung jawab atas rugi dan untung nya product ini, yakni Aquarius. perusahan ini jg cukup besar peran nya dalam membuat keputusan.

ok deh panjang banget ya.....hehehe

silahkan bercengkrama lg dengan anggota millis yg lain.

aku lebih suka jd penonton saja.

thanks untuk semua yg sudah pro dan sudah kontra. semua nya aku hargai sangat tinggi

krn semua punya hak menilai, dan penilaian apapun itu , aku anggap baik

Rezeki ku Tuhan yg beri, aku di percaya membuat OST 8 film, itupun krn izin Allah.

selama kita jalani kerjaan kita dgn rasa cinta tanpa obsesi yg menyudutkan pihak lain, Insya Allah pintu karier dan rezeki slalu terbentang luas  hehe

salam buat semua nya ya

terutama for kang Aden , Subi dan Ina, aku respect sekali sama kalian, terus berkarya.... dan ikhlas sama apa yg di kasih Allah

LOve

Melly Goeslaw


--- On Thu, 14/5/09, ikhlasul amal <iyak92@yahoo. co.id> wrote:

From: ikhlasul amal <iyak92@yahoo. co.id>
Subject: Re: [kcb-milis] Re: OST KCB VERSI OLD ENAK JUGA TERNYATA....
To: kcb-milis@yahoogrou ps.com
Date: Thursday, 14 May, 2009, 12:48 PM



jadi aneh, kalo udah denger yang versi melly trus kalo denger yang versi lamanya jadi aneh! bener!

--- Pada Rab, 13/5/09, Alif Ba <alif878@yahoo. com> menulis:

Dari: Alif Ba <alif878@yahoo. . com>
Topik: Re: [kcb-milis] Re: OST KCB VERSI OLD ENAK JUGA TERNYATA....
Kepada: kcb-milis@yahoogrou ps.com
Tanggal: Rabu, 13 Mei, 2009, 1:43 PM



yg versi lama kayaknya lebih menggigit dan lebih islami syairnya...
tapi kalo musiknya, lebih bagus yg versi melly..
 
 


--- On Tue, 5/12/09, adz.dzikr <adz.dzikr@yahoo. co.id> wrote:
From: adz.dzikr <adz.dzikr@yahoo. co.id>
Subject: [kcb-milis] Re: OST KCB VERSI OLD ENAK JUGA TERNYATA....
To: kcb-milis@yahoogrou ps.com
Date: Tuesday, May 12, 2009, 11:51 PM

Ost KCB??? sekedar info saja, kalau yang ciptain Lagu KCB itu, Kang Aden EdCoustic (EdCoustic =Group Nasyid asal Bandung), kemungkinan Liric yang ini Asli dari kang Aden, tp yang di rilis, itu Liricnya dr Teh Melly, gak percaya?? silahkan buka http://adenlife. wordpress. com

--- In kcb-milis@yahoogrou ps.com, Nurlaila Zahra <lala5645@.. .> wrote:
>
> Mbak Neng....lagunya enak banget...
> Dapat darimana sih????
> Padahal kalau mau jujur, yg pas untuk ost KCB sih kayaknya ini ya??
> Menyentuh banget, yg nyanyi siapa ya?
> hehehe.... :D
> Tapi ya udahlah, yg teh melly dan amee jg enak kok...
>  
> Semoga kita bisa mengambil ibrohnya ya?
>  
> Salam KCB...
>
> --- Pada Sel, 12/5/09, Neng Khaki <neng.khaki@ ...> menulis:
>
>
> Dari: Neng Khaki <neng.khaki@ ...>
> Topik: Re: [kcb-milis] ya...(setuju !!!!)
> Kepada: kcb-milis@yahoogrou ps.com
> Tanggal: Selasa, 12 Mei, 2009, 9:15 PM
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Assalamualaikum wr.wb
>  
> wah senang ya ada gala premiere..tapi neng kayanya kaga bisa ikutan nich..soalnya besoknya kan sekolah..
>  
> oia, soundtrack yang skrg dinyanyiin sama teh melly goeslaw juga bagus sich..tapi menurut Neng, kata-katanya kurang "islami" deh..bagusan yang pertama..yang dinyanyiin ma bang subi ama mba...siapa ya?
>  
> liriknya juga lebih islami. maap yach, bukan maksud mau banding-bandingin. ..mungkin temen2 milis belum pada tau ya? ni soundtrack kcb yang Neng denger pertama kali..langsung bikin Neng "merinding" karena syahdu bangetz didengernya. ..coba deh dengerin.
>
>
>
>
>
> From: aamient <aamient@yahoo. co.id>
> To: kcb-milis@yahoogrou ps.com
> Sent: Saturday, May 9, 2009 12:07:15 PM
> Subject: [kcb-milis] ya...
>
>
>
> wss...
> ana setuju...
> harusnya film bernuansa islam kok Ost. nya yg nyanyi g pke jLbab..... jd prtnyaan ntuh!
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Warnai pesan status dengan Emoticon. Sekarang bisa dengan Yahoo! Messenger baru http://id... messenge r .yahoo.com
>




Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web
Gunakan Wizard Pembuat Pingbox Online





Need a Holiday? Win a $10,000 Holiday of your choice. Enter now..



Need a Holiday? Win a $10,000 Holiday of your choice. Enter now..



Yahoo! Mail Sekarang Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya!

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Search

Find it now

Everything you

need in one place.

Yahoo! Groups

Do More For Dogs Group

Connect and share with

dog owners like you

Group Charity

Be the Change

A citizen movement

to change the world

.

__,_._,___

No comments: