CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, April 14, 2009

RE: [kcb-milis] Tentang Theme Song KCB



mungkin karena aransemennya kurang aroma padang pasir atau tergantung dari yg mendengarkan? ga tau jg sih.... ya mudah2an kalau musiknya sdh familiar ga kalah bgs dengan yg sebelumnya...

--- Pada Sel, 14/4/09, Iwan Setiawan (PKBL) <setiawan@sucofindo.co.id> menulis:

Dari: Iwan Setiawan (PKBL) <setiawan@sucofindo.co.id>
Topik: RE: [kcb-milis] Tentang Theme Song KCB
Kepada: kcb-milis@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 14 April, 2009, 2:02 AM

Iya kelihatannya memang lebih bagus theme song AAC ketimbang KCB. Kenapa ya?


From: kcb-milis@yahoogrou ps.com [mailto:kcb- milis@yahoogroup s.com] On Behalf Of anggun gunawan
Sent: Tuesday, April 14, 2009 3:50 PM
To: kcb-milis@yahoogrou ps.com
Subject: [kcb-milis] Tentang Theme Song KCB

Assalamu'alaikum. .. teman-teman milister kcb yang saya hormati...

Setelah mendengarkan themesong KCB "Tuhan Beri Aku Cinta" yang dibawakan Ayusitha, saya kok ngak dapat feel-nya.. Tak ada nada yang bisa menggetarkan jiwa... Apalagi kualitas vokal yang kayaknya standar-standar aja..

itu pendapat saya sih.. mungkin lebih bagus themesong yang dibawakan oleh Sherina di Ayat-Ayat Cinta atau Themesong yang dibawakan Siti Nurhaliza di Perempuan Berkalung Sorban..

Ini hanya pendapat saya sih...

mohon tanggapan dari teman-teman yang lain...

kedua, saya cuma takut, kalau publikasi KCB terlalu wah saat ini, bisa-bisa pas dirilis ngak bikin suprise lagi.. Takutnya, kalau sekarang dibooming-boomingka n, ntar ngak meledak.. biarlah biasa-biasa dulu.. takutnya jauh sekam daripada api...

ini cuma pendapat saya aja..

ttd
gun
filsafat ugm



Akses email lebih cepat.
Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini! (Gratis)

__._,_.___
Group Charity

GiveWell.net

Identifying the

best non-profits

Check out the

Y! Groups blog

Stay up to speed

on all things Groups!

Yahoo! Groups

Auto Enthusiast Zone

Auto Enthusiast Zone

Car groups and more!

.

__,_._,___

No comments: