CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, April 18, 2009

Re: [kcb-milis] Tentang Theme Song KCB



Saya kira yang nimbrung di album OST KCB bukan hanya Melly Goeslow aja, tapi ada
beberapa penyanyi lainnya seperti Krisdayanti walaupun membawakan lagu ciptaan Melly jg.
Kalau tidak salah Melly akan menyumbangkan 4 lagu di album KCB ini.
 
Kalau film KCB ini dibuat sekuel, 2 episode bahkan mungkin lebih, karena dengar-dengar
Kang Abik akan merilis novel karya terbarunya berjudul "Dari Sujud ke Sujud" yang konon
khabarnya lanjutan dari KCB 1 & 2. Kita doakan semoga lancar dan sukses.
Insya Allah saya yakin kalau film KCB ini akan sukses masuk box office, bukan hanya Indonesia
tapi Asia. Basicnya ini film ditunggu oleh jutaan pembaca dan pecinta novel KCB.
Mari kita berdoa dan mendukung suksesnya film KCB yang kita banggakan.
 
Terima kasih, Salam KCB.

Pada 14 April 2009 15:50, anggun gunawan <gre_jogja2005@yahoo.com> menulis:


Assalamu'alaikum... teman-teman milister kcb yang saya hormati...

Setelah mendengarkan themesong KCB "Tuhan Beri Aku Cinta" yang dibawakan Ayusitha, saya kok ngak dapat feel-nya.. Tak ada nada yang bisa menggetarkan jiwa... Apalagi kualitas vokal yang kayaknya standar-standar aja..

itu pendapat saya sih.. mungkin lebih bagus themesong yang dibawakan oleh Sherina di Ayat-Ayat Cinta atau Themesong yang dibawakan Siti Nurhaliza di Perempuan Berkalung Sorban..

Ini hanya pendapat saya sih...

mohon tanggapan dari teman-teman yang lain...

kedua, saya cuma takut, kalau publikasi KCB terlalu wah saat ini, bisa-bisa pas dirilis ngak bikin suprise lagi.. Takutnya, kalau sekarang dibooming-boomingkan, ntar ngak meledak.. biarlah biasa-biasa dulu.. takutnya jauh sekam daripada api...

ini cuma pendapat saya aja..

ttd
gun
filsafat ugm




--
"Kematian bukanlah akhir melainkan awal dari keabadian"

Yugi Budiana Malik
Jakarta. Hp. 081317933930, 021-26163747
e-mail : yugibm@gmail.com

__._,_.___
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments: