CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, April 13, 2009

Re: Bls:[kcb-milis] P-E-N-T-I-N-G B-A-N-G-E-T



mbak nisa ane setuju pisan di adakannya pengajian.yg kejangkau yah tempatnya heheheheheh


From: Annisah Zahrah <annisah_zahrah@yahoo.com>
To: kcb-milis@yahoogroups.com
Sent: Monday, April 13, 2009 1:47:19 PM
Subject: Re: Bls:[kcb-milis] P-E-N-T-I-N-G B-A-N-G-E-T

Nisa setuju banget kalo mau diadain pengajian rutin untuk temen2 milis kcb

--- On Sun, 4/12/09, erwinda anggraini <erwinda_anggraini@ yahoo.com> wrote:

From: erwinda anggraini <erwinda_anggraini@ yahoo.com>
Subject: Re: Bls:[kcb-milis] P-E-N-T-I-N- G B-A-N-G-E-T
To: kcb-milis@yahoogrou ps.com
Date: Sunday, April 12, 2009, 10:47 PM

Setuju banget bang ian n mas wandi..Mengenai ide pengajian berkala, sy sangat setuju, bagus banget, utk memperkaya ilmu agama kita, apalagi kita member milis berasal dari latas belakang yg sangat beragam.
Kalau bisa kita panggil ustad yang sudah sering mengisi pengajian, atau dari rekan2 milis kan sudah banyak sy l iat postingan imel ttg agamanya, mungkin mau sumbang sedikit ilmu dalam taushiyah, silahkan, kan itung2 sharing ilmu, berpahala kan ...seperti mas wandi misalnya...
Saya bersedia sharing info untuk ustadz atau ustadzah (misalnya kalo kita ingin bentuk pengajian khusus akhwat)...atau tempat pengajian, saya bersedia menyiapkan gubuk saya yg sederhana untuk tempat kita berkumpul, sekali waktu...insyaallah. ..
Jadi milis KCB ini selain untuk mempererat ukhuwah juga bisa meningkatkan kualitas ibadah kita, istilahnya dunia dapet, ya akhirat juga dapet...bukan begitu bukan...

--- On Sat, 4/11/09, badrian nopiansyah <dai_nyentrik@ yahoo.co. id> wrote:

From: badrian nopiansyah <dai_nyentrik@ yahoo.co. id>
Subject: Bls:[kcb-milis] P-E-N-T-I-N- G B-A-N-G-E-T
To: kcb-milis@yahoogrou ps.com
Date: Saturday, April 11, 2009, 5:36 AM

Nah ide ini yang saya inginkan pak swandi,Artinya kita jg bisa memperogram obrolan kita lebih dalam dan bukan hanya temu temu biasa aja pak,boleh saja ada data fhotonya yg  resmi menjadi keluarga milis kcb,,jd orang yg baru masuk bisa di arahkan,jg, tidak terjadi perdebatan di mana ada orang bicara partai didalamnya dan  pada akhirnya ada jg yg kurang seneng mendengarkan tentang partai  itu pak,ide penting ini temen temen milis alangkah baiknya di respon dan bareng bareng memprogramnya. kalau boleh saya tambahin sedikit,ada kan pertemuan apa setiap bulan atau dua bulan sekali,rutin kita panggil ustad yg memberikan ilmu pada kita keluarga milis.jd pertemuan akan hangat akan kehindahan surga,dan bukan hanya sekedar basa basih dlm dunia maya ini ya kan pak swandi.mari kita bisa melihat temen temen milis dari sekarang yg peduli akan hal ini pak wandi ya,smga sukses ide pak swandi dan pak riev ahmad.smga pertemuannya di mudahkan Allah swt

--- Pada Rab, 8/4/09, Suwandi Basyir <suwandi.basyir@ yahoo.com> menulis:

Dari: Suwandi Basyir <suwandi.basyir@ yahoo.com>
Topik: Bls:[kcb-milis] P-E-N-T-I-N- G B-A-N-G-E-T
Kepada: kcb-milis@yahoogrou ps.com
Tanggal: Rabu, 8 April, 2009, 11:12 PM

Wlkm salam akhi...seneng berkenalan sama antum..
 
Luar biasa..millis ini, rame karena filmnya atau apa nya ya? yang pasti 1 kalau filmnya saja sarat dengan nilai dekwah...kenapa millis ini tidak kita manfaatkan pula buat kebaikan ( menggali ilmu, meraih rahmat dan hidayah dan memperbanyak saudara serta galang kekuatan )
 
Setuju banget kalau saya mungkin ada beberapa ide program, maaf nih buat pihak SINEMART dan member millis ini, jika kurang berkenan..tapi bukankah perbedaan pendapat itu fitrah kita sebagai manusia..dan rahmat dari Allah.
 
Oh ya saya ada ide, ada yang mau nambahin ????
1 Hari Senin : diskusi --> hari senin biasa nya pada semangat ( tp siapa ya yang mau buat bahan diskusi ? )
2. Hari Selasa : bicara tentang film, termasuk themesong dan nonton bareng lah, is oke
3. Hari Rabu : hikmah di balik peristiwa --> share kejadian2 yang membawa hikmah..bisa pengalaman pribadi atau orang2 dari sekeliling kalian
4. Hari Kamis : posting article --> dari Era Muslim atau sumber lain yang terpercaya
5. Hari Jum'at : diskusi tentang kajian di mana tempat yang tepat untuk kita menikmati hidangan hidayah Allah,pulang membawa ilmu dan menambah saudara, saya ada tempat kajian yang sudah berjalan.......( ada yang mau gabung? berharap pd Allah, semua bisa gabung di sana )
6. Hari Sabtu : posting cerita2 lucu atau humor sufi gitu
7. Hari ahad : posting tentang ide-ide buat moderator termasuk aturan bagi member baru -- kasihan saja, mungkin msh bingung mesti ngomong apa, selain salam kenal..tdk ada kata2 yg lbh panjang terucap..dari moderator mungkin bisa memperkenalkan member baru dgn program millis ini...tentunya setelah di approve.
 
Ehm...ngantuk juga neh...silahkan kalau mau ada yang mau kasih masukan...afwan jiddan.
 
Salam, " Suwandi Basyir "
 
------------ --------- --------- --------- --------- --------- --
Dari: riev bALiness <riev_baliness@ yahoo.co. id>
Kepada: kcb-milis@yahoogrou ps.com
Terkirim: Rabu, 8 April, 2009 08:23:16
Topik: Bls: [kcb-milis] P-E-N-T-I-N- G


Asslmlkm wr.wb
Salam kenal teman milis..senang bisa bergabung nehh di Milis KCB,
yang saya yakin isi nya orang2 yg luar biasa pilihan Allah Swt, beberapa waktu ini
saya selalu perhatikan isi milis ini hanya sebatas obrolan2 biasa neh....tidak ada satu bahan DISKUSI yg bagus...agar kita bisa menambah wawasan kita, jadi akan sedikit membatasi PESAN2 dan IKLAN2 yg tidak berkompeten di milis ini....gmana kira2 teman milis?? apa lagi klo di program bahan Diskusinya.. hari ini kita bicarakan apa,trus besok kita bicarakan apa..., ya..pokok nya materinya apa sajalah yg baik dan bagus.
Mungkin khusus teman yg aktif neh seperti mba evi,Diyah,Annisa, siti,mas reza,mas shidiq,suwandi, alif-ba ape jhon,iwan setiawan dll..bisa memberikan kontribusi Bahan diskusi yg akan di bicarakan, jd isi email nya bukan hanya sekedar say hello saja, yg akhirna akan memenuhi email kita yg tidak bermanfaat.. ,kalau pun mau menanyakan sesuatu yg sifat na pribadi gunakan YM aja kan lebih asik..he he..., hayo gmana teman2??
maaf neh ya kalo ada kalimat yg tidak berkenan....
wasslam
- Ahmad -


---,


Berselancar lebih cepat.
Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser.Dapatkan IE8 di sini! (Gratis)


Akses email lebih cepat.
Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini! (Gratis)


Dapatkan nama yang Anda sukai!
Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail. com.



__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

No comments: