CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, April 10, 2009

Re: Bls: [kcb-milis] Alice norin selingkuh???



yap ditutup aja  perbincangan  soal ini :-)

Pada 10 April 2009 20:08, Nurlaila Zahra <lala5645@yahoo.com> menulis:


Teman2 semua, masalah Alice adalah masalah pribadi beliau. Udahlah,tidak perlu kita mengungkit dan membahas hal tsb di milis kita ini. Alice, terlepas dari figur seorang elliana dalam film KCB, adalah manusia biasa sama seperti kita. Beliau adalah rakyat biasa juga. Terlepas dari hingar bingarnya dunia entertaiment, Alice juga pasti pernah melakukan kesalahan. Jadi tolong, jangan pojokkan beliau seperti yg teman2 lakukan spt ini.

Mungkin hal ini akan berpengaruh pada citra KCB, tapi tolong kembalikan semua ini kepada yg diatas. Kalau teman2 milis terus saja mmbahas hal ini, yg ada adalah kita membicarakan aib org lain. Dan bukankah itu sama buruknya? Lalu apa bedanya kita dg sosok yg kita bicarakan?

Alice mungkin memang salah, tapi beliau BERANI menyatakan kesalahannya. Alice sudah selangkah lebih baik ketimbang teman2 artis yg lain yg berbuat lebih buruk. Jujur, saya kurang suka dg sikap teman2 yg menjudge Alice buruk sehingga membuat KCB menjadi buruk. Mungkin hal itu fakta, tapi tolong jgn limpahkan semua kesalahan itu pada beliau. Saya tekankan kembali, beliau hanya manusia biasa sama seperti kita yg selalu berbuat salah dan dosa. Apakah kita merasa sudah lebih baik dan suci dari Alice?

teman2, marilah kita introspeksi diri kita masing2. Jangan cepat menjudge org lain buruk, karena blm tentu kita lebih baik dari org yg kita tuduh. Saya harap teman2 milis tidak lagi membahas soal aib rumah tangga Alice. Soal kesuksesan KCB, marilah kita berdoa agar Allah selalu memberikan kita yg terbaik. Amin

Afwan....
Wassalam

Salam KCB

--- Pada Sel, 7/4/09, Reza Prima <rprima23@yahoo.com> menulis:

Dari: Reza Prima <rprima23@yahoo.com>
Topik: Bls: [kcb-milis] Alice norin selingkuh???
Kepada: kcb-milis@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 7 April, 2009, 7:52 PM

Asslmkm..

Dari awal memang yg satu ini banyak yg kurang setujui main film di KCB.Karena pemain lama /gk pure/murni lagi.Sedangkan, Cholidi,andy, oki,meyda galda,dan pemain baru lainnya is best karena terpilih seleksi and msh pure dalam perfilmman.. merka bersih..dan sangat  tepat sebagai bintang utama yg bukan dari kalangan artis...

Tp mba norin yah jdnya spt ini..Gak menjaga nama temen2 yg lain n keluarga sendri..
yg kedua,spertinya ada hal untk menggebrak popularitas dgn hal yg seperti ini..Wallahu' alam..

tapi masya allah, agak tercoreng jadinya Peran utama di kcb..juga para juri yg menilai dlu..

ini Film dakwah lho..Walwpn karya sastra tapi unsur utamnya adalah berdakwah..Dan juga menceritakan tentang Cinta yg di benarkan dalam agama..


tapi uda terjadi..mba norin malah selingkuh hampir 2 bulan lg diakuinya..padahal beliau sudah bersuami dan suami beliau blm ada TALAQ/Bercerai yg di ucapkn dari suaminya..

Ingat baik2 buat pemeran yg lainnya..ini lah hidup dunia seleb.. Kalian adalah Public Figure..jadi lah contoh yg baik jgn nyeleneh  spt yg sudah terjadi..Kailian muncul dari benih film islami,maka berperilaku yg islami dan tingkatan kan lg..Seperti padi yag meningkat pertumbuhannya dan padi itu pun menunduk..

saya dan temen2 doakan bila kalian menjaga diri kalian, ALLAH SWT pun menjaga kalian..selalu tundukkan kepala dan hilangakan rasa sombong bila uda di puncak nantinya..maka, baik rezeki maupun Kerabat yg banyak/tali silaturahmi tidak akan putus hingga ke ujung umur..amiiin. .

Doakan buat yg tdk tertimpa musibah ini ya temen2 milis semua..???


Wasslmkm..

Penggemar berat cerita novel islami..

Reza Prima El Buchary
Alumni IIUM-Malasyia & IKJ

--- Pada Sel, 7/4/09, cah_bagus_x <cah_bagus_x@ yahoo.com> menulis:

Dari: cah_bagus_x <cah_bagus_x@ yahoo.com>
Topik: [kcb-milis] Alice norin selingkuh???
Kepada: kcb-milis@yahoogrou ps.com
Tanggal: Selasa, 7 April, 2009, 9:19 PM

seperti diberitakan di media media,, salah satu pemeran utama film ketika cinta bertasbih melakuakn hal yg tidak sepatutnya,, , ( selingkuh )dan itu di akuinya sendiri

yg saya takutnya imej film KCB ini ntar kena imbas buruknya,,, padahal blom sempet diputer,,,

sinemart salah nyari artis ato emang sifat individunya yg kurang bisa menjaga,,, foto foto kehidupan malam alice juga banyak beredar di internet,,, :(

mohon penjelasa dari orang sinemart and para petinggi film kcb

jelas saya kecewa dgn hal ini,,,



Mencari semua teman di Yahoo! Messenger?
Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang!



Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik.
Tambah lebih banyak teman ke Yahoo! Messenger sekarang!

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Support Group

Lose lbs together

Share your weight-

loss successes.

Yahoo! Groups

Mom Power

Just for moms

Join the discussion

Everyday Wellness

on Yahoo! Groups

Find groups that will

help you stay fit.

.

__,_._,___

No comments: