CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, April 21, 2009

[ketika_cinta_bertasbih] List Ikhwan " April 26,09 "

 
Assalamualaikum,wr,wb.. semua saudaraku yang ada di millis KCB...
 
Alhamdulillah, jadwal silaturahmi kita semakin dekat, tetapi kok belum pada semangat ya..mari tingkatkan tali ukhuwah kita..bagi yang ada di Jakarta dan sekitarnya, saya tunggu konfirmasi secepatnya ya.
 
Berikut list sementara yang akan hadir pada silaturahmi member millis ahad 26 april, bagi yang belum terdaftar dan belum saya list, tolong japri saja ke e-mail saya : suwandi.basyir@yahoo.com atau juga langsung ke millis kcb, mohon di lengkapi dengan no hp,jika berkenan...jadi saya bisa konfirmasi via hp juga ( s/d sekarang yang mencantunkan no hp adalah agung, arief, zuhri, zadris, taufik, sofyan dan hadi )
 
IKHWAN :
1. SUWANDI BASYIR
2. ARIEF SUDIRO
3. KURNIA AGUNG PERDANA
4. MUCH ZUHRI
5. ZADRIS HAKEEM MUBARAK
6. YULEF D
7. MUHAMMAD TAUFIK
8. SOFYAN MUH YUSLAM
9. RYAN SANJANA
10. YUGO FANDITA
11. HADI SABRU
12. RIDWAN

 

Note: tempat dan jam pertemuan, saya serahkan kepada Pak Dani ( mungkin ada masukan )

 

Jazakallah semua, Wassalam wr,wb..

Ibas - 08129092725/ 02195029397



Mulai chatting dengan teman di Yahoo! Pingbox baru sekarang!!
Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah


Berselancar lebih cepat.
Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser.Dapatkan IE8 di sini! (Gratis)

No comments: