CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, April 14, 2009

[kcb-milis] Tentang Theme Song KCB



Assalamu'alaikum... teman-teman milister kcb yang saya hormati...

Setelah mendengarkan themesong KCB "Tuhan Beri Aku Cinta" yang dibawakan Ayusitha, saya kok ngak dapat feel-nya.. Tak ada nada yang bisa menggetarkan jiwa... Apalagi kualitas vokal yang kayaknya standar-standar aja..

itu pendapat saya sih.. mungkin lebih bagus themesong yang dibawakan oleh Sherina di Ayat-Ayat Cinta atau Themesong yang dibawakan Siti Nurhaliza di Perempuan Berkalung Sorban..

Ini hanya pendapat saya sih...

mohon tanggapan dari teman-teman yang lain...

kedua, saya cuma takut, kalau publikasi KCB terlalu wah saat ini, bisa-bisa pas dirilis ngak bikin suprise lagi.. Takutnya, kalau sekarang dibooming-boomingkan, ntar ngak meledak.. biarlah biasa-biasa dulu.. takutnya jauh sekam daripada api...

ini cuma pendapat saya aja..

ttd
gun
filsafat ugm

__._,_.___
Yahoo! Groups

Mom Power

Find wholesome recipes

and more. Go Moms Go!

Group Charity

Food Bank

Feeding America

in tough times

Cat Fanatics

on Yahoo! Groups

Find people who are

crazy about cats.

.

__,_._,___

No comments: